Lean Startup Machine Kembali Digelar di Jakarta September Mendatang

Belajar SEO : Onpage Optimization. Haruskah Keyword yang Ditarget Ada di Artikel Anda ?
May 25, 2015
Cara Menganalisis Kompetitor Anda Secara Real Time
August 11, 2015
Thumbnail for 13232

By Daniella Jeslynn

Workshop Lean Startup Machine dari New York akan kembali ke Jakarta di tahun ini pada tanggal 4 hingga 6 September. Workshop dikemas dengan memberi cara-cara eksplorasi dan pengembangan ide bisnis untuk dapat bertahan dan mendapatkan profit. Workshop ini akan diadakan di Kejora HQ, Wisma Barito Pacific Building di Slipi, Jakarta Barat.

Lean Startup Machine akan menghadirkan 30 entrepreneur, innovator dan pemimpin startup dengan pengalaman di metodologi Lean Startup dan Agile untuk membantu dan membimbing peserta memulai dan mengembangkan bisnis. Sejumlah mentor ini ialah Alan Jiang dari Uber, Zafrul Noordin dari Code Ar.my Malaysia, Achmad Zaky dari Bukalapak, Rene Suhardono dari Impact Factory, Kevin Mintaraga dari Bridestory, Ryan Gondokusumo dari Sribu, Boye Hartmann dari YDigital Group, dan masih banyak lagi.

Penyelenggara Lean Startup Machine Jakarta, Ikhsan Rahardian, memaparkan bahwa beragam peserta mulai dari mahasiswa, karyawan, calon entrepreneur, inovator, dan bahkan entreprenur bisnis yang telah berjalan, akan mendapatkan banyak manfaat yang tidak bisa didapatkan dari workshop lainnya. Khusus bagi mereka yang kesulitan untuk mengembangkan bisnisnya dan membutuhkan cara-cara baru untuk menarik perhatian pasar, mereka akan mendapat manfaat yang paling besar. Lean Startup Machine telah berhasil menyelenggarakan workshop di lebih dari 200 kota di 6 benua dan membantu lebih dari 25 ,000 entrepreneur secara global. Singkatnya, workshop Lean Startup Machine mengajarkan entrepreneur dan calon entrepreneur untuk melakukan “validated learning” atau belajar dengan metode validasi, dengan menggunakan data empiris yang didapatkan dari konsumen secara konkrit. Peserta akan keluar dari zona nyaman mereka untuk melakukan eksperimen dan validasi terhadap asumsi-asumi mereka secara langsung dengan bertemu dengan calon pelanggan.

Dengan ini, produk atau bisnis yang dihasilkan benar-benar terbukti menyelesaikan masalah dan dibutuhkan oleh pelanggan. Tidak hanya itu, peserta/tim yang terbaik juga berkesempatan untuk diundang dalam program accelerator/incubator milik Kejora, SkyStar Ventures, GEPI, dan Endeavor Indonesia. Informasi lebih lanjut beserta tiket untuk Early Bird dapat dibeli di sini http://l3an.com/1G7LXQc

Lihat juga video:

Source:: startup

      

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This template supports the sidebar's widgets. Add one or use Full Width layout.