Aplikasi Data Pegawai Negeri Sipil (PNS) Bersertifikat Pengadaan Barang/Jasa

Aplikasi Data Pegawai Negeri Sipil (PNS) Bersertifikat Pengadaan Barang/Jasa

 

 

2Dengan keterbatasan pegawai serta belum tersedianya database pegawai yang memiliki sertifikasi pengadaan barang / jasa ,mengalami hambatan pada pemilihan /penunjukan pegawai sebagai pejabat pengadaan barang/jasa atau anggota kelompok kerja (pokja) pengadaan barang/jasa .

Oleh karena itu sangat dibutuhkan PNS yang telah mempunyai sertikat pengadaan barang jasa juga memiliki semangat integritas yang tinggi dalam upaya menegakkan prinsip-prinsip pengadaan barang / jasa yang efisien, efektif, transparan, terbuka, bersaing adil/tidak diskriminatif serta akuntabel, untuk mencegah dan tidak melakukan kolusi, korupsi, dan nepotisme dalam pengadaan barang/jasa untuk ditempatkan pada Biro Layanan Pengadaan Sekretariat Daerah Provinsi Kalimantan Utara secara permanen dengan jabatan Fungsional pengadaan barang / jasa.

Aplikasi Data Pegawai Negeri Sipil (PNS) Bersertifikat Pengadaan Barang/Jasa merupakan kegiatan yang dapat membantu penyelesaian pekerjaan di pemerintahan secara lebih efektif dan efisien karena notabene aplikasi ini bertujuan untuk meningkatkan kecepatan dan ketepatan dalam penyampaian informasi database PNS Pemilik sertifikat Keahlian Pengadaan barang/jasa.

 

2

3

 

Aplikasi Data Pegawai Negeri Sipil (PNS) Bersertifikat Pengadaan Barang/Jasa dilengkapi dengan :

  • Autentifikasi user

Setiap user memiliki password tersendiri sehingga hanya user-user tertentu yang dapat mengakses data sesuai dengan kebutuhan user.

  • Previllege User

Demi keamanan dan pembagian wewenang untuk setiap user, maka dibentuk previllege user untuk mengatur hak akses dan kewenangan masing masing user.

  • Backup/Restore

Karena pentingnya nilai data yang digunakan oleh aplikasi, maka aplikasi menyediakan fasilitas untuk melakukan backup / restore database, sehingga apabila terjadi kesalahan/kejadian buruk admin dapat melakukan backup / restore data dengan mudah.

  • User Log

Karena aplikasi bersifat multiuser, untuk kontrol dan pengawasan, maka kami membuat user log untuk memantau kegiatan masing-masing user dalam penggunaan