Aplikasi Sistem Informasi Pengadaan Barang/Jasa dan Software Pengadaan Langsung

Aplikasi Sistem Informasi Pengadaan Barang/Jasa dan Software Pengadaan Langsung

1

 

Sistem pengadaan barang/jasa atau e-Procurement adalah sistem pengadaan barang dan jasa berbasis web yang membantu pemerintah dalam hal layanan pengadaan barang/jasa serta memberikan transparansi informasi kepada masyarakat. E – P R O C U R E M E N T

 

TUJUAN dibentuknya sistem ini adalah untuk meningkatkan tata kelola dokumen pengadaan barang / jasa serta mendukung Bagian Kesekretariatan dalam meningkatkan efisiensi waktu persiapan pelaksanaan pengadaan barang / jasa selain itu sistem ini diharapkan dapat memudahkan monitoring pelaksanaan pengadaan barang / jasa dilingkungan Pemerintah Provinsi Kalimantan Utara.

 

berikut dijabarkan beberapa keunggulan dari Sistem Pengadaan Barang/Jasa CV.KHASANAH KONSULTAMA, antara lain :

  1. Adanya integrasi sistem antara Sistem Informasi Pengadaan Barang/jasa dan software pengadaan langsung dengan Sistem Informasi Rencana Umum Pengadaan (SIRUP) dan Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE) 5 Kabupaten/Kota Provinsi Kalimantan Utara.
  2. Adanya fitur notifikasi berupa Email dan SMS kepada Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) terkait verifikasi paket lelang menjadi siap lelang.
  3. Adanya Sistem baru yang menampilkan laporan pengadaan barang dan jasa pemerintah provinsi Kalimantan Utara dan 5 kabupaten/kota di provinsi Kalimantan utara.
  4. Terlayaninya proses pengajuan berkas-berkas paket pengadaan secara cepat karena dokumen berkas-berkas pengajuan paket pengadaan terstruktur dengan tertib dan efisien bahkan tidak memerlukan ruang yang besar.