Sistem Informasi Pengadaan Barang/Jasa (SIMBAJA)

Sistem Informasi Pengadaan Barang/Jasa (SIMBAJA)

5

Sistem Informasi Pengadaan Barang/Jasa ini merupakan aplikasi web base / online yang dirancang untuk Memfasilitasi pelaksanaan pemilihan penyedia barang/jasa yang dilaksanakan oleh Pokja Biro Layanan Pengadaan serta mempercepat persiapan dan monitoring pelaksanaan pengadaan barang/jasa di lingkungan Pemerintah Provinsi atau daerah.

nantinya dapat digunakan dalam membantu peningkatan tata kelola dokumen pengadaan barang jasa dan akan mendukung bagian kesekretariatan dalam meningkatkan efisiensi waktu persiapan pelaksanaan pengadaan barang jasa di lingkungan Pemerintah Provinsi atau daerah.

Untuk pelaksanaan pemilihan penyedia barang/jasa, SKPD melalui PPK (Pejabat Pembuat Komitmen) wajib menyampaikan berkas-berkas pengajuan paket pengadaan barang/jasa yaitu Rancangan Kontrak dan Spesifikasi Teknis ke Biro Layanan Pengadaan yang selanjutnya oleh Bagian Kesekretariatan akan diproses lebih lanjut untuk disampaikan kepada Kelompok Kerja (Pokja) yang akan melaksanakan pemilihan penyedia barang/jasa.

0

0

Kelebihan SIMBAJA Khasanah Konsultama

  1. Sistem mempunyai fitur Menampilkan rancangan umum pengadaan (RUP) secara lengkap, disajikan dengan tampilan grafik dan juga tabel.
  2. Sistem ini dapat Menampilkan data jumlah paket siap lelang secara lengkap, disajikan dengan tampilan grafik dan juga tabel
  3. Fitur ini pun bisa Menampilkan data jumlah paket dalam proses lelang, disajikan dengan tampilan grafik dan juga tabel
  4. Selain itu Sistem ini dapat Menampilkan data jumlah hasil lelang secara lengkap, disajikan dengan tampilan grafik dan juga tabel.
  5. Sistem ini memiliki fitur Menampilkan data jumlah paket yang gagal lelang secara lengkap, disajikan dengan tampilan grafik dan juga tabel.
  6. Setiap stake holder yang berkepentingan mempunyai akses tersediri sesuai dengan tugas pokok setiap stake holder.