Startup Ingin Maju Pesat ? Ikuti Growth Hacking Bootcamp – Batch II

Ringkasan Global Mentoring Indigo Incubator Oleh Sangeet (Platform Thinking) dan Ratih Wulandari (Homejoy)
October 28, 2015

 

By Arwinda Pritami

Minggu depan, Growth Hacking Asia akan meluncurkan Growth Hacking Bootcamp kedua di Indonesia, dan yang ketiga untuk di Asia Tenggara. 30 enterpreneur yang berpartisipasi akan memiliki kesempatan untuk menghadiri 6 workshop yang berdurasi 4 jam dan memiliki satu fokus: bagaimana meningkatkan pertumbuhan bisnis.

Sebagaimana Ivana Atmojo, seorang entrepreneur dan bagian dari batch pertama Growth Hacking Bootcamp, mengatakan, “dalam sekitar 6 hari, Anda dapat menyerap intisari dari bagaimana cara untuk menumbuhkan startup Anda”.

Bootcamp memang diadakan secara intensif. Acara ini akan dimulai pada hari Senin oleh Anna Rehermann, pendiri Growth Hacking Asia, menghadirkan Growth Hacking Fundamentals dan menawarkan tips, template. Dan dashboard yang dapat digunakan untuk memantau progressmereka sepanjang minggu dan seusai Bootcamp itu sendiri.

Steven Sentosa, Head of Digital Marketing di Bridestory, akan melanjutkan langkah yang sama dan tidak hanya membahas Web Analytics saja, tetapi juga menolong entrepreneur dan marketers untuk mengimplementasikan tools pada strategi mereka untuk memahami user secara lebih baik dan mendapatkan pemahaman yang bernilai.

Berkat dasar-dasar ini, peserta akan dapat memaksimalkan penggunaan media akuisisi pengguna yang berbeda, dari membuat SEO dan strategi Media Sosial untuk hack PR dan menemukan channel iklan berbayar terbaik.

Visibility seringkali menjadi tantangan besar bagi setiap startup. Berkat tips dari Afdita Sari, PR Manager pada salah satu website ecommerce terbesar di Asia Tenggara (Zalora), mereka akan mempelajari bagaimana cara menggunakan media dengan berbagai keuntungan serta resep rahasia mereka bagaimana cara untuk memoles cerita PR yang menarik.

SEO (Search Engine Optimization) akan membantu website startup atau aplikasi untuk naik ke level selanjutnya. Mulai dari off-page dan on-page optimization untuk mencuri keyword competitor, sesi menarik oleh Ilman Akbar, search coordinator Traveloka yang diikuti oleh satu-satnya Ivan Aditya, Digital Marketing Manager di Bobobo. Untuk mendorong impact, apa yang lebih baik dari iklan berbayar? Dari Google Adwords dan cara klasik Facebook Ads menuju Instagram Ads yang baru-baru ini keluar, peserta akan mendapat penjelasan yang lengkap dan mendalam dari topik yang ada.

Last but not least, di negara di mana Media Sosial adalah raja, Bootcamp tidak akan pernah lengkap tanpa fokus serius pada praktik terbaik, tidak hanya untuk menarik user baru, tetapi juga membuat hubungan dengan mereka dan mendapatkan brand exposure yang lebih.

Source:: startup

      

Comments are closed.

This template supports the sidebar's widgets. Add one or use Full Width layout.