Aplikasi LilyQuiz Penghasil Uang

Aplikasi LilyQuiz Penghasil Uang – Berbicara mengenai kemajuan teknologi saat ini tentu akan dibarengi dengan pekerjaan yang memudahkan setiap orang dalam kegiatan sehari-hari, termasuk juga dengan mencari penghasilan lebih menggunakan sebuah aplikasi yang bernama

LilyQuiz Penghasil Uang. Aplikasi ini tergolong sudah lama dan beberapa blog sudah melakukan pembahasan, namun ternyata akhir-akhir ini kembali banyak orang yang mencari apk tersebut. Entah karena memang penasaran atau memang benar-benar ingin mencoba untuk mendapatkan penghasil lebih melalui ponsel saja.

 

Pada tahun 2022 ini saja, sangat banyak sekali aplikasi yang memang bisa kamu gunakan untuk mendapatkan penghasilan selingan selama pandemi covid kali ini. Cukup rebahan saja dirumah sambil mengecek HP untuk mendaftarkan diri pada sebuah aplikasi penghasil uang seperti Lilyquiz apk. Namun tidak serta merta kamu harus meng-iyakan apk seperti ini, apalagi jika belum resmi dirilis di layanan google play store dan app store.

 

Saat ini sedang viral aplikasi atau game penghasil uang instan cukup dengan ponsel saja. Salah satunya adalah aplikasi LilyQuiz penghasil uang yang sedang jadi topik hangat warganet di Indonesia karena dianggap cepat mencairkan uang lho teman-teman semuanya. Pertanyaannya, apakah LilyQuiz benar-benar aman dan menghasilkan uang?

LILYQUIZ PENGHASIL UANG

Aplikasi LilyQuiz adalah salah satu aplikasi yang katanya mampu memberikan sejumlah uang kepada para penggunanya yang sudah melakukan install dengan catatan kamu diharuskan untuk menjawab beberapa pertanyaan kuis dari berbagai kategori yang ada pada aplikasi tersebut. Aplikasi sejenis ini tentu bukan hanya datang dari aplikasi LilyQuiz saja teman-teman semuanya, bahkan ada beberapa aplikasi serupa seperti Fun Flip yang caranya cukup mudah untuk kamu coba.

 

 

  • Download Aplikasi LilyQuiz Apk : Klik Disini

Berdasarkan penelusuran admin untuk Apk yang satu ini, ternyata memang benar bahwa pengembangnya belum merilis ke dalam layanan play store. Tentu hal ini membuat para pengguna harus berpikir ulang jika ingin mengunduh apk seperti ini. Aplikasi LilyQuiz tergolong dalam ukuran yang sedang atau kecil sekitar 16 MBps saja.

CARA INSTALL LILYQUIZ PENGHASIL UANG

Mungkin beberapa dari kamu ada yang masih bingung serta tidak tahu bagaimana cara download dan install aplikasi LilyQuiz Apk, maka admin sudah membuatkan tutorial mengenai bagaimana cara download dan install LilyQuiz Apk.

  1. Pastikan kamu untuk menggunakan link yang admin berikan diatas atau kamu bisa klik disini.
  2. Klik download Aplikasi LilyQuiz Apk.
  3. Tunggulah sampai beberapa detik saja dan nantinya akan secara otomatis terdownload pada ponsel kamu sendiri.
  4. Tunggu sampai proses download selesai.
  5. Sebelum kamu instal Apk-nya, pastikan terlebih dahulu bahwa aplikasi pihak ketiga di izinkan, dengan cara mengikuti beberapa langkah pengaturan, seperti Keamanan, setelah itu kamu cari sumber yang tidak dikenalnya di HP kamu, lalu aktifkan supaya bisa menginstal sumber yang tidak di kenalnya.
  6. Setelah itu kamu cari file yang sudah terdownload tersebut, dan klik Instal.
  7. Tunggu sampai proses instalasi dilakukan.
  8. Selesai.

CARA MENGGUNAKAN LILYQUIZ PENGHASIL UANG

Buat kamu yang masih bingung bagaimana caranya agar bisa menghasilkan di aplikasi LilyQuiz Penghasil Uang apk ini, tentu harus melakukan dan mengerjakan langkah yang harus kamu tempuh. Yuk simak tutorial lengkapnya dari admin .

  1. Pengguna akan mendapatkan 5.000 poin saat pertama kali mendaftar di LilyQuiz.
  2. Pengguna akan mendapat 5.000 poin lagi jika kamu dapat mengejak teman melalui kode undangan yang kamu punya.
  3. Tiap pertanyaan punya poin berbeda, tergantung pada kategori dan level.
  4. Jumlah waktu untuk tiap pertanyaan adalah 30 detik. Lewat dari itu, jawaban akan dianggap salah.
  5. Ada opsi 50/50 untuk menghapus dua jawaban salah. Namun, poin dari jawaban tersebut akan dikurangi 50%.
  6. Kamu juga bisa menggunakan video yang dihargai untuk menghapus dua jawaban salah. Bedanya, cara ini enggak akan mengurangi poin.
  7. Kuis akan selesai jika kamu telah menjawab lebih dari 50% pertanyaan dengan benar.
  8. Kamu tidak bisa mengulang kuis yang telah selesai.
  9. Kamu bisa mencoba kuis baru jika gagal dalam percobaan sebelumnya.
  10. Segala bentuk kecurangan dan SPAM sangat dilarang oleh aplikasi. Jika melakukannya, akun kamu akan diberi sanksi hingga ban.

KESIMPULAN

Banyak hal yang harus kamu perhatikan termasuk juga dalam hal ketika kamu mendaftakan akun ke beberapa aplikasi penghasil uang, tentunya harus kamu waspadai, apalagi jika sebagai member gratis mendapatkan lumayan uang. Karena sejatinya jika berurusan dengan OJK pasti aplikasi tersebut tidak terdaftar alias ilegal.

Maka dari itu kamu harus hati-hati dan tentunya waspada juga, apalagi jika kamu baru terjun mengikuti aplikasi penghasil uang online, banyak sekali kasus penipuan yang dilakukan oleh pihak pengembang, tentu dengan hal ini admin menyampaikan kepada kalian agar tetap waspada dan berhati-hati.

Sumber: