7 Artis Indonesia yang Nikah Sama Pemuka Agama

7 Artis Indonesia Yang Menikah Dengan Tokoh Agama | Damai Damai Dunia di Akhirat

artis-nikah-pemuka-agama

Bukan rahasia lagi bahwa dunia hiburan penuh dengan persaingan ketat untuk bertahan di layar kecil dan layar lebar.

Jika Anda kehilangan gengsi, Anda bisa mengalami nasib seorang aktor yang kehilangan pesonanya dan tidak lagi diperhatikan. Akibatnya, artis tersebut jarang tampil di depan umum.

Namun, ada juga aktris yang secara pribadi telah mengambil keputusan untuk mundur dari dunia hiburan. Bukan tanpa alasan mereka dikucilkan dari dunia showbiz karena menikah dengan tokoh agama seperti pendeta dan ustadz.

Maka para seniman ini memutuskan untuk keluar dari dunia showbiz selain belajar agama dan mengurus diri sendiri.

1. Reza Tidak

Menurut banyak laporan, Reza Not resmi menikah dengan seorang pendeta wanita bernama Serevina Silaen pada Minggu, 27 September 2020.

Hanya anggota keluarga dan teman terdekat yang menghadiri pernikahan pribadi tersebut. Reza pertama kali bertemu Serevin saat masih di penjara karena narkoba.

Serevina, yang berprofesi sebagai pendeta, sering mengunjungi pusat penahanan dan memimpin kebaktian di gereja penjara tempat Reza mendekam.

Ini merupakan pernikahan kedua Reza. Ia sebelumnya menikah dengan Verena Visca pada 2009 dan bercerai saat Reza harus mendekam di penjara pada 2019.

2. Kartika Putri

Setelah memutuskan untuk hijrah dan berhijab, ternyata ada hikmah dibaliknya, dimana Kartika akhirnya bertemu dengan belahan jiwanya.

Orang yang dinikahi Kartika Putri tak lain adalah Habib Usman Bin Yahya, di mana keduanya menikah di Mekkah pada 2018 lalu.

Sebagai informasi, Habib Usman menikah dua kali dan gagal. Setelah dua tahun menikah dengan Kartika Putri, mereka berdua dikaruniai seorang putri yang cantik jelita.

3. Joanna Alexandra

Joanna Alexandra dan Raditya Oloan Panggabean menikah hingga berusia 13 tahun.

Mereka pertama kali bertemu saat Joanna duduk di bangku SMP dan Raditya dikenalkan oleh seorang teman saat dia duduk di bangku SMA.

Selama iklan mereka, keduanya mengakui bahwa mereka jarang berdebat dan bukan tipe pencemburu. Alasan mereka tetap bersama adalah karena mereka sering mabuk dan pergi ke klub malam.

Joanna mengatakan bahwa Raditya sebenarnya adalah pecandu narkoba. Gaya hidup ini membuat gaya kencan mereka keterlaluan.

Joanna hamil sebelum menikah. Namun, Joanna memutuskan untuk tidak menggugurkan kandungannya dan berjanji akan menikahi Raditya.

Sejak saat itu, Joanna dan Raditya mulai memperbaiki sikap dan kepribadian mereka, terutama ketika anak pertama mereka, Zuriel Paris Jedidiah Panggabean, lahir pada Oktober 2007.

Raditya juga melanjutkan pendidikan di sekolah imam dan melayani umat sebagai imam.

melati 4 april

April memutuskan untuk meninggalkan kehidupan lajangnya dengan menikah dengan Ustaz Sholeh Mahmoed, yang juga dikenal sebagai Solmed, pada tahun 2011.

Meski diketahui Ustaz Solmed sebelumnya pernah menikah dan bercerai, namun hal itu tak menyurutkan April untuk menikah dengan Ustaz Solmed.

Hubungan keduanya awalnya muncul karena ada kisah cinta di lokasi sinetron tersebut. Mereka memiliki tiga anak dari pernikahan kedua mereka.

5. Indri Giana

Ustaz Riza Muhammad menikah dengan aktris Indri Giana ketika aktris itu masih cukup muda di usia 19 tahun.

Ustaz Riza Muhammad dan Indri Giana dikenalkan saat sama-sama membintangi sinetron Pesantren Rock n Roll Season 3.

Mereka diketahui telah menikah pada tahun 2014 dan kini dikaruniai dua orang putri, yakni Zulaiha Anisatul Jannah Makkatul Mubarokah dan Nabila Rahmania Tahajalla.

6. Amanda Zevannya

Model dan presenter Amanda Zevannya menikah dengan seorang pendeta karismatik bernama Gideon Simanjuntak.

Artis Indonesia yang mengawali karir sebagai Juara 1 Miss Indonesia 2011 asal Papua Barat ini menikah pada 7 April 2018.

Keduanya sudah saling kenal selama 14 tahun. Keduanya saat ini telah dikaruniai seorang anak.

7. Puput melati

Pada 2011, mantan artis cilik Puput menikah dengan Melati Ustaz Guntur Bumi. Meski begitu, lacinya terkena badai.

Bahkan pada puncaknya, keduanya memutuskan untuk bercerai pada 2014. Namun, perceraian mereka tidak berlangsung lama karena keduanya akhirnya berdamai.

Selama ini rumah tangga Ustaz Guntur Bumi dan Puput hampir tidak pernah diterpa kabar aneh dan terlihat harmonis.

Sumber :