Asli Mantab..! Wisata Kuliner di Pringsewu yang Murah & Enak

Cukup banyak beberapa pelancong asing tiba ke Indonesia. Banyak yang berargumen cuman untuk berlibur semata-mata. Walau tempat rekreasi yang menyajikan pemandangan alam yang demikian cantik banyak, namun tidak kalah dari kombinasi budaya yang bisa jadi sebuah argumen tertentu untuk singgah dalam suatu wilayah. Satu diantaranya yaitu Pringsewu yang berada di Lampung.

Banyak tempat rekreasi yang dapat Anda kunjungi di Lamping khususnya di Pringsewu ini. Bahkan juga banyak yang menjelaskan keelokan alam yang demikian memikat dapat secara mudah untuk didapatkan.

Wisata Kuliner di Pringsewu yang Murah & Enak

Disamping itu, makanan yang ada di sini cukup bermacam. Bahkan juga banyak yang memadankan beberapa makanan itu dari beragam suku untuk mendapat rasa yang paling sedap.

Dengan factor itu, Pringsewu dijadikan lokasi untuk lakukan rekreasi kulineran yang paling tepat. Walau ada banyak restaurant dan rumah makan, tetapi berikut referensi tempat rekreasi kulineran di Pringsewu yang terbanyak didatangi pelancong.

1. Saung Sewu Restoran

Salah satunya tempat makan dengan situasi yang paling teduh berada di Saung Sewu Restoran. Anda bisa lakukan rekreasi kulineran pada tempat ini yang berada di teritori Gadingrejo. Walau termasuk baru, tetapi sudah banyak beberapa orang yang singgah ke arah tempat ini untuk nikmati sajian dan kesejukan lokasinya.

Salah satunya menu yang harus Anda pesan ialah olahan gurame yang sangat nikmat. Disamping itu ada menu masakan ayam jika memang Anda kurang menyenangi ikan air tawar itu. Harga juga cocok di kantong dengan jatah yang besar sekali.

Saung Sewu Restoran benar-benar pas untuk Anda yang tiba dengan kelompok. Karena lokasi yang benar-benar luas dan bersih, membuat acara makan-makan Anda akan berasa membahagiakan. Sarananya juga komplet, dari live music, toilet, masjid, tempat parkir, dan ada banyak kembali yang lain.

Lokasi: Jl. Ahmad Yani, Gadingrejo Timur, Kec. Gadingrejo, Kab. Pringsewu.

2. Ayam Bakar Susanto

Salah satunya tempat makan yang banyak disinggahi oleh beberapa pengunjung di Lampung ialah Ayam Bakar Susanto. Untuk akses jalan ke warung ini sangat gampang, yaitu cukup kendarai mobil Anda ke Jalan Ahmad Yani. Tentunya Anda bisa secara mudah mendapati tempat makan ini karena lokasinya tepat di samping jalan.

Ayam bakar yang terhidang di meja mempunyai rasa yang paling unik dan tidak dapat Anda dapatkan dimanapun. Disamping itu, ada banyak menu yang harus dicoba, yaitu belut bakar dan cumi krispi yang dipadukan dengan sambal hijaunya sebagai unggulan warung ini untuk melayani tamunya.

Lokasi: Jl. Jend. Ahmad Yani, Pringsewu Utara, Kec. Pringsewu, Kab. Pringsewu.

3. Warung Telaga

Ingin makan pada harga yang lumayan murah di Pringsewu? Langsung kerjakan rekreasi kulineran di wilayah Wates dan dapatkan Warung Telaga yang tempatnya lumayan strategis, dekat sama Hotel Regency Pringsewu. Banyak yang mereferensikan tempat ini saat Anda sedang di Lampung karena populer pada harga yang murah dan jatah yang banyak.

Warung ini populer dengan nasi dan mie gorengnya yang demikian mengunggah hasrat. Jika tiba kesini berharap bersiap-sedia untuk antre, karena benar-benar ramai akan pengunjung. Untuk sepiring jatah dari mie goreng yang ada pada tempat ini ukuran dapat disebut jumbo dan begitu enak. Tentu saja sama ukuran sebesar itu, perut akan kenyang.

Tempat dari Warung Telaga ini benar-benar luas, hingga Anda dapat bawa keluarga besar. Dengan nikmati makan malam dengan keluarga pada tempat ini, tentunya situasinya akan memberikan dukungan sekali dengan melahap makanan yang sangat enak dan tentunya benar-benar murah.

Lokasi: Tambak Rejo, Kec. Gading Rejo, Kab. Pringsewu.

4. AMK Putri

Soto sebagai salah satunya makanan yang paling populer di semua Indonesia. Pringsewu mempunyai sebuah lokasi yang jual makanan ini dengan rasa yang paling fenomenal, yaitu di AMK Putri. Untuk yang suka makan soto, warung ini benar-benar direferensikan karena selainnya renyah dan nikmat, harga juga cocok di kantong.

Salah satunya tipe soto yang membuat suka beberapa pengunjung ialah Soto Sokaraja yang mempunyai isian berlainan dari biasanya. Ditambah lagi telur puyuh dan ati ampela, membuat soto ini akan berasa nikmat saat dikonsumsi.

Selainnya soto, ada makanan ciri khas Makasar yaitu sroto. Hampir serupa seperti Soto Sokaraja, tetapi ada penambahan bumbu kacang tanah yang paling ciri khas didalamnya. Dengan kombinasi bumbu kacang tanah itu, membuat sroto ciri khas Makasar ini jadi lebih manis apa lagi jika ditambah lagi potongan daun bawangnya, rasanya lebih nikmat.

Lokasi: Tambak Rejo, Kec. Gading Rejo, Kab. Pringsewu.

5. Bakso Wahyu

Walau bakso dapat diketemukan di mana saja, tetapi Bakso Wahyu mempunyai cita-rasa yang sedikit berlainan dari menu bakso secara umum. Tempat makan ini menjadi satu diantara warung yang harus didatangi saat Anda sedang ada di Pringsewu persisnya di Jalan Ahmad Yani.

Rasa yang demikian sedap membuat bakso punya Pak Wahyu ini sanggup berkompetisi dengan punya Haji Sony yang berada di dekatnya. Jumlahnya pengunjung yang ikhlas antre setiap hari, menunjukkan jika memang tempat ini juara pada menu baksonya.

Harga dari 1 jatah bakso di sini benar-benar murah, yaitu Rp 15.000,00. Jatah yang disuguhi lumayan besar hingga sanggup membuat kenyang perut Anda. Disamping itu lokasi yang vital dan nyaman membuat warung ini mendapat sanjungan dari beberapa orang yang sudah bertandang di sini.

Lokasi: Jl. Jend. Ahmad Yani No.12, Pringsewu Utara, Kec. Pringsewu, Kab. Pringsewu.

6. Mie Teluk

Beberapa orang yang sempat tiba ke Lampung dan merekomendasikannya Mie Teluk sebagai salah satunya tujuan rekreasi kulineran yang wajib buat dicoba. Berada di samping Pasar Pringsewu, membuat warung ini jadi tujuan untuk beberapa orang yang akan isi perut mereka.

Walau mie ayam sebagai unggulan warung ini, tetapi ada banyak beberapa menu yang lain seperti bakso, nasi goreng, dan beragam olahan mie yang lain dapat Anda temui di sini. Selainnya makanan, minuman yang dijajakan juga bermacam dari es campur, cincau, teh, kopi, dan lain-lain.

Harga untuk beberapa makanan itu benar-benar murah, yaitu sekitar dari Rp 15.000,00 sampai Rp 50.000,00 yang tergantung dari pesanan Anda. Selainnya harga yang paling berteman, tempatnya juga nyaman. Ditambah lagi, tempat ini kelihatan makin menarik karena ada tempat bermain anak.

Lokasi: Jl. Jend. Ahmad Yani No.892, Fajar Esuk, Kec. Pringsewu, Kab. Pringsewu.

Lihat Juga:

daihatsulampung.net
sewamobillampung.co.id
rentalmobillampung.co.id
hondamobillampung.co.id
rental mobil lampung