Kolaborasi Boyband Stray Kids dengan Nacific Indonesia buka pop-up booth pertama di Jakarta dan Surabaya
Boy band Jakarta Stray Kids dipercaya sebagai brand kecantikan Nacific di tahun 2022. Nacific merupakan brand kecantikan global yang berbasis di Korea.
Dengan terpilihnya kembali KPop Stray Kids, penggemar dengan julukan STAY akan mendapatkan banyak kejutan dari kolaborasi Nacific dan Stray Kids.
Nacific mempercayakan Stray Kids untuk melanjutkan perannya sebagai wajah merek ini tahun ini, karena citranya memiliki energi positif dan energik, sehingga sangat cocok untuk memamerkan merek ini.
Tentu saja kolaborasi antara Nacific dan Stray Kids tidak luput dari dukungan dan semangat dari STAY. Untuk merayakan kerjasama ini, Nacific membuka pop-up booth pertama di Indonesia yang berlangsung dari tanggal 25 April hingga 1 Mei 2022 di dua kota besar yaitu Jakarta (Central Park Mall) dan Surabaya (Tunjungan Plaza 3).
“Nacific berharap STAY di Indonesia dapat antusias menyambut mereka dengan menjadi tuan rumah pop-up stand pertama di Indonesia. Selain itu, melalui kolaborasi ini, STAYs bisa lebih dekat dengan Stray Kids. Untuk secara resmi merayakan Stray Kids 2022 sebagai wajah Nacific, kami menyediakan merchandise eksklusif Stray Kids untuk STAY di pop-up booth,” kata CEO Nacific Kim Hyung Min dalam keterangan resminya, Senin (25/4/2022).
Sumber :