Cara Menggunakan Whatsapp Web Tanpa Scanner

Cara Menggunakan Whatsapp Web Tanpa Scanner – Langkah Memakai WhatsApp Situs Tanpa Scanner – Ada lumayan banyak rekan-rekan Berusaha yang bertanya mengenai dapat tidak sich atau bagaimana langkah masuk ke WhatsApp Situs tanpa scan barcode?

Argumen ini cukup untuk kami untuk membahasnya selengkapnya ke rekan-rekan. Janganlah sampai melewati satu barispun ya.

WhatsApp adalah program chat paling besar di dunia sekarang ini. WhatsApp sendiri mempunyai bermacam feature yang bagus sekali dan hebat didalamnya, sudah pasti ini dikarenakan oleh servicenya yang bisa dipakai oleh semua mekanisme operasi, iOS, Android, atau bahkan juga Windows.

Selainnya program WhatsApp yang dapat dipakai pada piranti handphone, rupanya service kirim pesan instant ini dapat dipakai pada piranti netbook atau PC.

Betul, service pesan punya Facebook ini rupanya bisa kita pakai lewat situs browser yang umum disebutkan dengan WhatsApp Situs.

Saat ingin memakai service ini, kamu diwajibkan untuk lakukan scanning barcode lebih dahulu lewat handphone yang perlu tersambung dengan koneksi internet.

Tetapi, sudah pernahkah kamu tebersit di pikiran kamu jika dapat tidak bila kita masuk atau login di WhatsApp Situs tanpa scan QR barcode? Jawabnya sudah tentu dapat!

Namun, semuanya bergantung dari keadaan yang terjadi. Ingin tahu? Karena itu kamu harus baca langkah memakai WhatsApp situs tanpa scanner berikut ini.

Memakai Feature “Keep me signed in”

Untuk sistem ini, memang kita diwajibkan untuk lakukan scan barcode lebih dahulu sebagai awalan.

Tetapi, seterusnya kamu tidak perlu memakai scan barcode agar bisa login.

Bagaimana langkah aktifkan model ‘Keep me signed in’ ini?

  • Cara pertama kali yang harus dilaksanakan ialah buka situs browser lebih dulu. Kemudian saat WhatsApp Situs pada kolom penelusuran atau click link ini: https://punyakartu.co.id/ Feature “Keep me signed in”
  • Bila kamu telah membuka, akan ada sebuah penampilan seperti pada atas. Agar bisa aktifkan model itu, kamu bisa click contreng dalam menu ‘Keep me signed in‘ yang ada di bawah gambar barcode.
  • Apabila sudah usai, kamu dapat lakukan scan barcode pada handphone dan nantikan sampai dari proses scanning itu usai.
  • Nach, kamu bisa memakai WhatsApp Situs. Agar bisa menunjukkan apa dapat kita login tanpa kontribusi scan barcode? Kamu bisa close browser kamu dan membuka kembali browser itu dan membuka link WhatsApp Situs.
  • Hasilnya? Sudah tentu secara automatis kamu masuk tanpa perlu lakukan scan barcode kembali. Tetapi, persyaratan yang perlu disanggupi ialah handphone kamu tetap harus tersambung dengan koneksi internet.
  • Done!
  • Tertarik memakai WhatsApp yang sudah alami modifikasi dan tentunya aman dipakai? Mengapa tidak baca artikel mengenai YoWhatsApp dan WhatsApp Plus.
  • Langkah Memakai Whatsapp Situs Tanpa Scanner Barcode dengan Emulator Android
  • Selainnya langkah login WhatsApp Situs tanpa scan barcode di atas, kamu dapat memakai sistem lain agar bisa login ke WhatsApp di PC atau netbook tanpa kontribusi scan barcode lebih dulu.

Yaitu dengan memakai service emulator pada Android. Buat kamu yang belum mengetahui apakah itu Emulator Android, akan Berusaha terangkan sedikit.

Emulator Android ialah software yang bisa menyimulasikan piranti Android pada computer hingga kamu dapat lakukan tes program di beberapa piranti dan tingkat API Android tak perlu memiliki tiap piranti fisiknya.

Emulator menyajikan semua kekuatan piranti Android dengan benar-benar riil dan sama.

Garis besarnya ialah, emulator Android bisa bekerja seperti Android pada piranti handphone.

Tetapi, kamu tetap bisa memakai handphone walaupun lewat PC atau netbook. Lumayan gampang untuk dipahamikan? Apabila sudah pahami, karena itu kita akan ulas lebih jauh mengenai WhatsApp Situs berikut ini.

langkah masuk ke Whatsapp Situs tanpa scan barcode

Langkah pertama, kamu harus unduh dan install emulator Android pada PC kamu dengan menelusurinya di mbah Google. Berusaha benar-benar mereferensikan emulator Blue Stack, NOX, atau Genymotion. Tetapi, ada beberapa emulator yang lain, semua bergantung dari hasrat kamu.

  • Apabila sudah sukses memasang emulator itu, kamu bisa buka program itu, kemudian membuka program Play Toko dan ambil WhatsApp.
  • Bila program WhatsApp telah terunduh, kamu dapat segera membuka WhatsApp itu dan daftarkan nomor kamu.
  • Usai, saat ini kamu bisa buka WhatsApp berulang-kali tanpa perlu lakukan scan barcode dahulu.
  • Berusaha mereferensikan buat kamu memakai GBWhatsApp dan FMWhatsApp yang mempunyai bermacam feature favorit dibanding WhatsApp sah. Ini terjaga keamanannya!
  • Untuk sekarang ini, Berusaha cuman bisa mereferensikan 2 langkah saja. Argumen kami mereferensikan 2 sistem di atas karena Berusaha telah jamin keamanan dan kesuksesannya.

Untuk sistem lain belum juga dicoba dan tingkat keamanannya belum terjaga. Berusaha cuman mereferensikan langkah yang menurut kami aman.

Mudah-mudahan info mengenai langkah memakai whatsapp situs tanpa scanner barcode di atas bisa berguna untuk rekan-rekan.

Bila mempunyai pertanyaan, tidak boleh malu untuk menuliskan di kotak kometar ya. Sampai jumpa di artikel selanjutnya.