Film Yang Kalah Karena Membayar Aktor Mahal Dan Hanya Ditonton Satu Orang?

Karier yang cemerlang sebagai aktor profesional berpotensi menghasilkan banyak uang. Salah satunya adalah dari peran berbayar dalam film tersebut.

Film Yang Kalah Karena Membayar Aktor Mahal Dan Hanya Ditonton Satu Orang?

Saat ini, banyak aktor bayaran tertinggi sering muncul di film-film terbaik. Tidak heran mereka bengkok!

Film-Yang-Kalah-Karena-Membayar-Aktor-Mahal-Dan-Hanya-Ditonton-Satu-Orang

Biaya mahal untuk aktor juga dapat menaikkan biaya produksi film. Meski begitu, kebanyakan film akan membayar sendiri setelah film tersebut tayang.

Sayangnya, menghabiskan biaya produksi yang fantastis untuk membayar aktor yang mahal tidak selalu membuahkan hasil yang maksimal. Misalnya, film berikut yang gagal tidak mengembalikan investasi!

Penasaran kan? Simak ulasannya di bawah ini, yuk!

1. Serena (2014) – Bradley Cooper dan Jennifer Lawrence
Rugi1 Kustom 6e087

Film Serena, sebuah drama Amerika-Prancis berdasarkan novel populer dengan nama yang sama oleh penulis Amerika Ron Rash, dibintangi oleh dua bintang besar Hollywood.

Bradley Cooper dan Jennifer Lawrence berperan sebagai pasangan utama dalam film ini. Saat film ini dibuat, keduanya sedang berada di puncak popularitas.

Cooper membayar sekitar $15 juta ketika ia membintangi Serena, sementara Lawrence memperoleh $10 juta berkat ledakan The Hunger Games pada 2012.

Dari total biaya produksi sebesar $25-30 juta, Serena hanya dibayar $5 juta karena film tersebut gagal dalam pemutaran di Inggris, Prancis, dan AS.
2. Colonia (2015) – Emma Watson
Hilangnya Ab37f . khusus

Pada tahun 2016 Emma Watson ditawari peran dalam film Colonia oleh pemenang Oscar Florian Gallenberger. Pada saat itu, aktris itu bernilai $ 15 juta.

Namun, film tersebut, yang menolak untuk mengungkapkan biaya produksinya, hanya menghasilkan $15.000 untuk Gangga sejak rilis 15 April 2016. Sangat sedikit, bukan?

Faktanya, film sejarah ini hanya menghasilkan £47 atau sekitar Rs873.000 (£1 = Rs18.594) ketika diputar di Inggris.
3. Man Down (2015) – Shia LaBeouf
loss3 kustom 7ac12

Shia LaBeouf, yang dipopulerkan oleh serial Transformers, memiliki pendapatan setidaknya $15 juta berkat kesuksesan film Transformers: Dark of the Moon.

Sayangnya, film Man Down yang juga tidak mau membeberkan total biaya produksinya hanya ditonton oleh 1 orang saja lho!

Popularitas aktor yang sebelumnya dibenci ini gagal membawa kesuksesan bagi Man Down. Pada akhirnya film ini hanya menghasilkan £7 atau Rs 130.000 di Inggris!
4. Dark Tide (2012) – Halle Berry
Loss4 Kustom 67273

Halle Berry akan berperan sebagai ahli hiu dalam film Dark Tide 2012. Pada titik ini, Berry sudah memiliki tarif setidaknya $10 juta.

Dengan biaya yang besar dan kuat untuk seorang aktris yang hampir mati selama pembuatan film, Dark Tide menghabiskan biaya hingga $25 juta untuk memproduksinya.

Film yang dirilis di 3 negara yakni Amerika Serikat, Inggris dan Afrika Selatan ini hanya menghasilkan US$432.000 atau sekitar 1,7 persen dari biaya produksi.
5. Southland Tales (2006) – Dwayne Johnson
Loss5 Kustom 9c003

Popularitas Dwayne Johnson di industri film global tidak perlu diragukan lagi. Tentu saja kemampuan akting aktor papan atas ini memang luar biasa, geng.

Dalam film The Scorpion King, yang menghasilkan banyak uang, bayarannya hanya $5 juta. Namun, kesuksesan itu melipatgandakan gajinya menjadi $15 juta dalam film Southland Tales.

Gaji untuk seorang aktor yang bersedia melakukan hal gila ini sangat tinggi sehingga film itu menelan biaya $17 juta. Sayangnya, penghasilan Southland Tales hanya $347.000, atau 2% dari total pengeluaran.

Sumber :

moviekece.com
film eternals