Iflix MOD APK v4.7.6.603590890 (Premium Unlocked/Ad-Free)

iFlix MOD APK (Premium Tidak Terkunci) v4.7.6.603590890

iflix-mod-apk

iFlix MOD APK adalah aplikasi menonton film berbayar untuk semua orang, terutama anak muda. Hanya dengan beberapa dolar sebulan, Anda dapat menonton ribuan film, film, dan serial TV eksklusif tanpa batas.
iFlix: Aplikasi menonton film untuk semua keluarga
iFlix dan strategi pelokalannya

Aplikasi ini saat ini memiliki total lebih dari 3 juta pengguna. IFlix sejak awal memang ditujukan untuk pelanggan muda, sehingga konten dan film yang digunakan juga sangat berjiwa muda. Sangat terlokalisasi, sesuatu yang tidak dapat dilakukan oleh film berbayar global lama seperti Netflix.

Salah satu faktor yang sangat menarik dalam aplikasi film skala besar adalah bagian subtitle. Ini juga merupakan kunci lokalisasi, yang saya sebutkan sebelumnya di iFlix. Saat ini, iFlix menawarkan subtitle populer di pasar sasaran, termasuk Thailand, Malaysia, Indonesia, Inggris, dan Vietnam.

Vietnam dikenal sebagai pasar kesembilan yang diinvestasikan iFlix. Saat ini, aplikasi ini bekerja dengan baik di Indonesia, Malaysia, Filipina, Myanmar, Vietnam, Bangladesh, Nepal, Kamboja, Pakistan, Thailand, Sri Lanka, Maladewa, dan Brunei. Teks bahasa Inggris yang terkoordinasi dengan baik dari layanan ini menunjukkan upaya serius yang dilakukan iFlix untuk pengguna.

iFlix untuk Android
iFlix MOD oleh APKMODY
iFlix Premium diaktifkan

iFlix dengan strategi dorongan risiko, tetapi efektif

iFlix memiliki kebijakan penggunaan akun yang fleksibel untuk memudahkan pengguna menonton film dan berbagi akun dengan keluarga dan teman dengan mudah. Secara khusus, akun iFlix dapat dilihat di 5 perangkat berbeda yang dapat diunduh dan disimpan hingga 1 minggu. Ini adalah ukuran yang sangat baik untuk membuat pengguna senang.
Toko film masih berkembang, tetapi mengharapkan hal-hal yang lebih menarik di masa depan

iFlix memiliki banyak koleksi film dan acara TV dan diperkirakan akan terus berkembang di masa mendatang. Tentu saja, saat ini tidak sebanding dengan Netflix, tetapi ada semua jenis film favorit di beberapa negara. Berikut adalah contoh lain dari strategi lokalisasi yang kuat dari iFlix.

Selain film populer, iFlix juga memiliki hak cipta untuk acara / film eksklusifnya sendiri seperti Mr. Robot, Flash, Fargo, Emerald City, Goblin … Mereka telah bekerja dengan studio terkenal di pasar Asia untuk memastikan rilis film terbaru, film terpanas seperti itu cepat berlalu.
Pendaftaran mudah, penggunaan fleksibel, dan pembayaran nyaman

IFlix saat ini menawarkan akun uji coba gratis selama 30 hari. Jika Anda puas dengan layanannya, Anda dapat memilih paket berlangganan (bulanan / tahunan) untuk tetap menonton film favorit Anda. Pembayaran di iFlix juga fleksibel, menggunakan kartu kredit, kartu telepon bahkan dompet elektronik.

iFlix juga fleksibel dalam mendukung platform. Anda dapat menonton film dengan baik di iOS, Android, dan platform web apa pun yang terjadi. Siapa pun yang menggunakan Chromecast dapat mentransfernya dari aplikasi ponsel cerdas ke televisi atau menggunakan aplikasi langsung di toko aplikasi smart TV saat ini.
AI membantu Anda menyaring film dengan hati-hati, direkomendasikan dengan benar dan andal untuk orang tua

Salah satu perhatian utama orang tua ketika datang ke aplikasi pemutar film adalah secara otomatis memilih, merekomendasikan, dan memfilter konten berdasarkan usia anak. Kemampuan AI di iFlix ini bekerja dengan cukup baik. Sebagian besar film disajikan dengan baik dan diberi cap usia, dan AI menyaringnya sebelum mengubahnya menjadi saran untuk pengguna.
MOD APK versi iFlix
fungsi MOD

Premium tidak terkunci
Unduh iFlix MOD APK untuk Android

Dibandingkan dengan Netflix, harus diakui bahwa iFlix masih kalah dalam banyak hal. Misalnya, toko film tidak begitu beragam dan besar, kecepatan memperbarui film baru juga lebih lambat dari Netflix. Tetapi sebagai imbalannya, harga rendah, pendekatan pelokalan, metode pembayaran yang berbeda, berbagi beberapa perangkat untuk satu akun, antarmuka pengguna dan fitur penyaringan film utama telah membuat posisinya di App Store.

Sumber :