Jalan-jalan di Indonesia, Itu Harga Infinix INBook X2

Jalan-jalan di Indonesia, Itu Harga Infinix INBook X2

Infinix INBook X2

Setelah diluncurkan secara global, Infinix langsung bergerak cepat dan meluncurkan Infinix INBook X2 ke pasar Indonesia. Ya! Bukan tanpa alasan, Infinix melihat pendahulunya, INBook X1, berhasil mengejutkan pasar laptop Tanah Air.

Infinix menyebutkan bahwa INBook X2 akan menjadi laptop pertama yang hadir dengan pencahayaan kamera depan ganda (Dual-Star Light Camera). Hal ini memungkinkan pengguna untuk merasa lebih nyaman dengan panggilan video (video call) di mana saja, kapan saja.

Terbuat dari logam, bodi yang hanya berbobot 1,24 kg membuat pekerjaan lebih mudah dan nyaman dengan mobilitas tinggi, kebutuhan penting di era sekarang ini. Cakupan ruang warna 100% sRGB secara signifikan meningkatkan reproduksi warna pada layar INBook X2.

Bagi konsumen yang penasaran dengan dapur pacunya, INBook X2 menawarkan dukungan prosesor Intel. Dari segi tenaga, laptop ini dibekali dengan baterai besar 50 Wh yang akan memberikan daya tahan sepanjang hari. Seri laptop Infinix terbaru ini hadir dengan varian mulai dari INBook X2 Intel® Core™ i7/i5/i3.

Dijelaskan oleh Country Marketing Manager Infinix Sergio Ticoalu, sejak kesuksesan INBook X1 yang diterima dengan baik oleh masyarakat, Infinix terus berupaya untuk menampilkan laptop-laptop terbaik yang dapat memenuhi kebutuhan konsumen dari hulu hingga hilir. Itu sebabnya INBook X2 ada di sini.

“Kami ingin menghadirkan laptop dengan gaya keren dan kemampuan tampilan luar biasa. Dengan kata lain, INBook X2 ini memiliki kesan “Gaya Sempurna Tampilan Menakjubkan”. Laptop ini tidak hanya ringan, tapi juga hanya setebal 14.8mm,” ujar Sergio.

Sekarang! Bagi konsumen yang tertarik dengan INBook X2, laptop ini akan tersedia melalui sesi penjualan pertama di platform JD.ID pada 22 Januari 2022 dengan harga Rp. 8.299.000, varian terakhir paling tinggi atau paling rendah, pemakaian i7 dibanderol Rp 9.749.000

Sumber :