Kamp Pembuat SnackVideo menawarkan tips tentang cara membuat video pendek yang menarik

Kamp Pembuat SnackVideo menawarkan tips tentang cara membuat video pendek yang menarik

Kamp Pembuat SnackVideo
SnackVideo Creator Camp diadakan untuk mendukung masyarakat Indonesia, khususnya para kreator, agar bersemangat dalam menciptakan karya video pendek yang kreatif, berkualitas dan otentik.

Kamp Pembuat SnackVideo menawarkan tips tentang cara membuat video pendek yang menarik

SnackVideo menyelenggarakan Kamp Pembuat Konten yang menyatukan ratusan pembuat konten. Dengan adanya acara ini, platform berbagi video ini ingin mendorong dan mendukung masyarakat Indonesia, khususnya para kreator, untuk bersemangat membuat video pendek yang kreatif, berkualitas dan otentik.

“Pada pertemuan pertama ini, kami ingin berbagi tips cara membuat konten video pendek yang bagus dan menguntungkan. Seiring dengan peningkatan kualitas konten yang dibuat dan dibagikan di SnackVideo, potensi lebih banyak orang untuk melihatnya juga meningkat,” kata Manajer Operasi SnackVideo. Indonesia, Yugo Prabowo.

Seperti yang diungkapkan oleh Yugo, perkemahan ini penuh dengan latihan dan tutorial dari para ahli tentang cara membuat video pendek yang lebih baik dan lebih menarik. Para pembuat juga saling bertukar ilmu pada pertemuan ini.

Salah satu kreator SnackVideo, Octviane Kalalo (@OjolNgangenin), membagikan tips membuat konten yang menarik. Octaviane menjelaskan agar kreator dapat memahami apa yang diinginkan penonton dan memastikan kontennya tidak meniru identitas dan autentik.

Konten sederhana pun harus menarik perhatian selama disampaikan dengan cara yang unik, otentik, menghibur, mendidik, dan informatif.

Creators Camp juga dihadiri oleh perwakilan dari Ma Da, general manager untuk Asia Tenggara Kuaishou Technology, sebuah perusahaan besar yang membawahi SnackVideo. Menurut Ma Da, konten berkualitas dapat mengubah kualitas hidup seseorang seiring dengan semakin banyaknya orang yang menonton konten tersebut.

Selain itu, SnackVideo mendorong pembuat konten untuk mematuhi pedoman komunitas, yang meliputi:

Tidak melanggar kekayaan intelektual dan data pribadi
Menghindari unsur kekerasan atau hasutan untuk melakukan kekerasan atau aktivitas seksual
Waspadalah terhadap ujaran kebencian, pelecehan, dan intimidasi
Jauhi konten tidak pantas lainnya.

Sumber :