7 Lagu DAY6 Yang Punya Makna Mendalam

Lagu 7 DAY6 Dengan Makna Mendalam Dijamin Bikin Auto Freak Out

7 Lagu DAY6 Yang Punya Makna Mendalam

DAY6 telah memproduksi musik yang sangat indah dan menyayat hati sejak debutnya pada tanggal 7 September 2015 dengan album “The Day” di bawah naungan JYP Entertainment. Untuk lagu-lagu cinta yang memilukan, lagu-lagu DAY6 pasti akan masuk daftar.

Lirik mereka sangat bermakna dan dapat dimengerti oleh semua orang, apa yang membuat band ini menonjol! Anda pasti tidak dapat menemukan lagu buruk yang dibawakan oleh DAY6.

Day6 tidak memiliki lagu yang buruk sama sekali, dari musik melankolis hingga musik hype, Day6 mungkin telah mencakup semua genre yang mereka bisa. Berikut adalah beberapa lagu terbaik dari DAY6.

1. Lepaskan

Kredit Gambar: Instagram.com/@day6kogram
Lagu ini menceritakan tentang orang yang dicintai yang telah menghilang. Sakitnya bukan berarti akan bertahan selamanya, tapi bisa juga disembuhkan dengan cinta baru dari waktu ke waktu.

Lagu ini menunjukkan kedewasaan melalui liriknya dengan melepaskan orang yang dicintainya karena itu lebih baik daripada tidak bisa melakukan apapun untuk membuat mereka bahagia.

Anda mungkin pernah mengalami situasi ini sebelumnya ketika Anda putus dengan kekasih, persahabatan, atau bahkan anggota keluarga Anda. Lagu ini mengajarkan kita bahwa melepaskan sama saja dengan memaafkan dan melepaskan diri dari masa lalu dan melangkah ke masa depan dengan hati yang besar.

2. Aku butuh seseorang

Kredit Gambar: Instagram.com/@day6kogram
Lagu DAY6 ini bercerita tentang ketika kamu dikelilingi oleh banyak orang di suatu ruangan atau bahkan orang-orang terdekatmu tetapi masih merasa kesepian dan sedih tetapi mereka sepertinya tidak melihat atau memperhatikan apa yang terjadi padamu.

Terkadang Anda hanya membutuhkan seseorang untuk melihat Anda lebih dekat untuk melihat apakah ada sesuatu yang salah dan apakah Anda bahagia. Saya harap ada seseorang yang dapat Anda andalkan dan lepaskan semua perasaan Anda.

maraton ke-3

Kredit Gambar: Instagram.com/@day6kogram
Judul “Marathon” yang berarti “tercepat” adalah pemenangnya, tetapi itu bertentangan dengan makna lagu ini. DAY6 ingin kita mencapai tujuan kita tanpa stres, terburu-buru, dan merasa seperti kita tertinggal hanya karena orang lain mendahului kita.

Tempatkan diri Anda dalam garis waktu di mana Anda tahu Anda akan tiba dan mencapai tujuan Anda tanpa menyakiti diri sendiri. Tidak apa-apa untuk pergi perlahan, ingat itu.

keinginan ke-4

Kredit Gambar: Instagram.com/@day6kogram
Pernahkah Anda mengalami saat-saat ketika Anda tidak pernah puas dengan apa yang Anda lihat tentang diri Anda sendiri? Lagu ini menceritakan tentang kita yang sering berharap hari esok akan lebih baik dan ada cara untuk memperbaiki mood sendiri.

Beberapa lirik juga menyiratkan bahwa kita sering merasa tidak bisa berbicara dengan siapa pun karena takut dihakimi atau dikasihani.

5. Lebih baik lebih baik

Kredit Gambar: Instagram.com/@day6kogram
Lagu yang dirilis pada tahun 2017 ini menceritakan bahwa ada saat-saat dalam hidup kita di mana kita merasa mati rasa untuk waktu yang lama dan bangun setiap hari dengan rutinitas dan pola yang sama tanpa motivasi. Tapi begitu kita menemukan sumber inspirasi, hari-hari menjadi lebih cerah dan pasti jauh lebih baik.

Inspirasi ini bisa berupa hobi atau apapun di dunia yang bisa membantu Anda menjalani hidup dengan maksimal. Apa pun yang menginspirasi kami adalah alasan kami menantikan hari depan.

6. Kamu cantik

“You Were Beautiful” adalah lagu yang ditulis untuk mengenang mantan kekasih. Lirik yang sangat bermakna, yang ditulis oleh salah satu anggota, YoungK, berbicara tentang betapa tak terlupakannya setiap momen yang dihabiskan bersama dan bagaimana Anda tidak dapat kembali ke masa lalu.

Video musiknya menampilkan seorang gadis yang mengenang semua saat-saat indah yang dia alami bersama mantan pacarnya. Lagu ini bukan hanya tentang seseorang, tetapi juga tentang semua kenangan yang terhubung dengannya.

7. Selamat

Kredit Gambar: Instagram.com/@day6kogram
Tidak mungkin membicarakan DAY6 tanpa menyebut lagu “Selamat”. Lagu ini merupakan lagu debutnya yang dirilis pada tahun 2015.

Menurut liriknya, lagu ini berkisah tentang sepasang kekasih yang putus. Salah satu dari keduanya tiba-tiba menjalin hubungan baru yang menghancurkan yang lain. Mengingat betapa cepatnya dia memulai hubungan dengan seseorang yang baru setelah baru saja mengakhiri hubungan cinta dengan orang lain.

Sumber :