Mudah! Begini Cara Mengganti Akun Mobile Legends

khasanahkonsultama.co.id – Terkadang kita memiliki banyak akun mobile legends dan ini menjadi masalah ketika kita membutuhkan banyak ponsel. Kalaupun tidak, kita hanya perlu mengganti akun Mobile Legends.

Beberapa dari kalian mungkin merasa bingung bagaimana cara mengganti akun Mobile Legends karena cara yang digunakan sangat rumit sehingga kalian akan bingung. Jadi kita bisa menggunakan beberapa langkah di bawah ini.

Begini Cara Mengganti Akun Mobile Legends

Cara Mengganti Akun Mobile Legends

Nah guys kali ini kita akan membahas atau membahas tentang cara mengganti akun game mobile legends sekaligus cara membuat akun mobile legends baru yang mudah untuk dicoba bahkan pemula pun bisa melakukannya.

Tautkan legenda seluler

Untuk berpindah akun, Anda harus terlebih dahulu menautkan akun Facebook Anda ke Mobile Legends. Caranya sebagai berikut sobat.

  1. Langkah pertama bisa klik profile di pojok kiri atas, lalu klik akun.
  2. Kemudian Anda bisa menekan link/link akun, untuk mulai menautkan atau menggabungkan Facebook dengan akun ml.
  3. Sekarang Anda dapat mengklik akun facebook atau akun vk. Saya merekomendasikan Facebook, yang umum digunakan.
  4. Sekarang jika Anda telah berhasil menautkannya ke akun Facebook Anda, Anda akan mendapatkan layar seperti di bawah ini.

Ganti akun Mobile Legend

Jika cara diatas sudah anda lakukan dengan mudah anda bisa mengganti akun ml/mobile Legends anda, untuk caranya silahkan ikuti cara dibawah ini gan.

  1. Buka Mobile Legends.
  2. Saat Anda memasuki permainan, klik gambar profil Anda di kiri atas.

3 Setelah itu, beberapa opsi akan muncul di layar, klik dan masuk ke akun yang ada.

Catatan: Jangan pernah mencoba untuk memutuskan tautan akun Facebook Anda, karena akibatnya akun lama Anda akan diganti dengan yang baru dan Anda akan hilang.

  1. Pilih akun Facebook atau Google Play Store (gratis), jika awalnya Anda mendaftar dengan akun Facebook, klik Google Play Store. Jika Anda mendaftar ke Google Play Store, Anda dapat memilih Facebook.

Contoh: Ok, saya mendaftar dengan akun Facebook awalnya, kemudian saya akan menghubungkannya dengan akun Google Play Store. (https://kuliahpendidikan.com/)

  1. Kemudian akan ada pilihan my choice, silahkan pilih yang kamu mau lalu klik OR 6. Kemudian akan muncul notifikasi, kamu bisa klik OK untuk melanjutkan dan mengubah perhitungan ml.

Nah, berikut ini beberapa langkah cara mengganti akun Mobile Legends menggunakan fb. Tidak mudah untuk mengubah akun Mobile Legends Anda.

Cara memainkan 2 akun Mobile Legends

Nah pada pembahasan kali ini saya menggunakan dan menggunakan aplikasi parallel space sehingga saya bisa membuat akun mobile legends yang baru.

Dan dengan cara yang saya sarankan, kamu bisa dengan mudah membuat akun Mobile Legends baru. Penasaran dengan langkah-langkahnya? Silahkan simak dibawah ini cara menjalankan dua akun mobile legends dalam satu hp android.

  1. Pertama-tama, unduh dan instal aplikasi Parallel Space di smartphone Anda
  2. Kemudian buka aplikasi dan clone Mobile Legends. Cek game Mobile Legends, lalu klik Add to Parallel Space.
  3. Selanjutnya, buka Mobile Legends di ruang paralel dan Anda dapat mulai membuat akun Mobile Legends baru
  4. Selanjutnya, masukkan alias akun baru Anda, lalu klik OK
  5. Anda kemudian akan diinstruksikan untuk mengikuti serangkaian pelajaran untuk mendapatkan juara tetap.

Sumber: ppklkemenkop.id