MV Terbaru Lady Gaga ‘Stupid Love’ Direkam Pakai iPhone

Video klip terbaru Lady Gaga “Stupid Love” direkam dengan iPhone 11 Pro

MV Terbaru Lady Gaga 'Stupid Love' Direkam Pakai iPhone

Lady Gaga telah merilis MV baru berjudul “Stupid Love,” yang kabarnya diambil dengan kamera iPhone 11 Pro.

Teknologi yang diterapkan pada smartphone telah banyak mengalami kemajuan. Terutama dalam hal kamera. Saat ini sudah banyak smartphone yang menawarkan performa kamera yang mumpuni.

Sangat bagus bahkan ada beberapa penyanyi yang merekam MV dengan kamera ponsel. Seperti beberapa waktu lalu, Selena Gomez merekam MV “Lose You To Love Me” dengan iPhone 11 Pro.

Sekarang ada Lady Gaga dengan MV terbarunya, “Stupid Love.” Sama seperti Selena, Lady Gaga merekam MV-nya dengan iPhone 11 Pro lho.

Seperti Apa MV Terbaru Lady Gaga?

Mungkin sebagian dari kalian penasaran. Mengapa Lady Gaga merekam video musiknya dengan kamera iPhone 11 Pro?

Jadi Lady Gaga memang bekerja sama dengan Apple. Untuk menunjukkan betapa mengesankannya iPhone 11 Pro, Apple telah memilih MV “Stupid Love” untuk direkam dengan iPhone 11 Pro.

The Stupid Love MV disutradarai oleh pembuat film Australia Daniel Askill. Sedangkan kamera dilakukan oleh Sebastian Wintero dan editing dilakukan oleh Lorin Askill.

Menurut PCMag, Stupid Love direkam menggunakan aplikasi Filmic Pro. Aplikasi ini mampu memberikan frame rate yang lebih sinematik dan tampilan keseluruhan untuk video smartphone.

Menggunakan Filmic Pro dan iPhone dikatakan sebagai kombinasi yang sangat sempurna. Tapi apakah itu satu-satunya yang digunakan untuk merekam MV? Tentu tidak.

Kamu bisa memperhatikan postingan Instagram GagaDaily di bawah ini. Dilihat dari foto Anda dapat melihat rig yang digunakan untuk merekam MV Stupid Love.

Lihat juga
3 Saluran YouTube Hewan Peliharaan untuk Ditonton Saat Anda Tidak Di Rumah
Dengan hiburan

Faktanya, ini bukan pertama kalinya seorang penyanyi merekam MV dengan smartphone mereka. Bersama Selena Gomez, dia sebelumnya membintangi “Who You” milik G Dragon dan “A Good Night” karya John Legend.

Dari sekian banyak MV yang diambil dengan iPhone 11 Pro, mana yang menjadi favorit Anda? Saya sangat suka “Lose You To Love Me” oleh Selena Gomez. hehe.

Sumber :