Nonton Sianida (2021), Cinta Sesama Jenis Berujung Maut

Lihat seri Sianida (2001) | Cinta terlarang dan kopi beracun

nonton-sianida

Serial bergenre kriminal memang sangat menarik untuk ditonton karena selalu membuat kita penasaran dengan ceritanya, tak terkecuali Cyanide.

Sebagai serial terbaru Indonesia, Sianida diharapkan bisa hadir dengan cerita yang diangkat dari kisah nyata lho, Gang.

Serial ini sendiri menjadi sorotan publik karena ceritanya sangat mirip dengan kasus pembunuhan Wayan Mirna Salihin.

Dalam kasus ini, Jessica Kumala Wongso menjadi tersangka karena diduga menambahkan sianida pada kopi Mirna.

Selain itu, kalian pasti penasaran dengan serial yang tayang perdana pada 25 Agustus mendatang, bukan? Jadi, mari kita urai secara lengkap di sini!

Serial Cyanida diperankan oleh Jihane Almira Chedid sebagai Amelia, Aghniny Jaque sebagai Jenny, Rio Dewanto sebagai David, Michelle Joan, Nasya Marcella dan Samuel Rizal.

Dikatakan bahwa Amelia dan Jenny adalah pasangan sesama jenis yang saling mencintai. Namun, Amelia terpaksa menikah dengan David karena perjodohan antara orang tuanya.

Perjodohan itu sebenarnya dilakukan untuk memutuskan hubungan Amelia dan Jenny. Jenny yang masih menyimpan perasaan pada Amelia, merasa terhina.

Kemudian Jenny meminta Amelia untuk bertemu. Dalam pertemuan itu ternyata Jenny sudah merencanakan sesuatu untuk Amelia.

Dalam pertemuan itu, Amelia memesan secangkir kopi. Amelia meninggal setelah meminum secangkir kopi sianida.

Tuduhan telah dibuat terhadap Jenny. Namun, Jenny juga mencurigai David. Jenny masih bersikeras untuk tidak mengakui apa yang dia lakukan.

Bisakah Jenny membuktikan dirinya tidak bersalah?

Fakta sianida yang menarik

  • Kehadiran serial bergenre kriminal ini menarik perhatian publik. Hal ini tentu tak lepas dari fakta menarik di baliknya. Berikut adalah beberapa di antaranya:
  • Kisahnya mirip dengan kasus pembunuhan berencana yang menghebohkan Indonesia pada 2016. Mengambil nama Jessica Kumala Wongso, yang dituduh membunuh Wayan Mirna Salihin.
  • Menjadi serial LGBT pertama di Indonesia. Genre ini masih dianggap tabu di industri film Indonesia. Sianida berani menjadi seri LGBT pertama di Indonesia.
  • Produser mengklaim bahwa seri ini tidak berhubungan atau tidak berhubungan dengan dunia nyata. Meskipun Sianida diketahui, itu dipastikan sebagai cerita fiksi.
  • Aghniny meminta izin kepada orang tua dan manajemen untuk memerankan karakter lesbian. Aghniny berpikir matang-matang untuk memerankan karakter ini.
  • Aksi unik di Instagram. Para pemain mengunggah foto yang memiliki selembar kertas bertuliskan, “Menyelidiki Kasus Sianida” di atasnya.

Sumber :