Nothing Phone 1 Meluncur dengan Desain Transparan, Harga Mulai dari Rp 7 Jutaan

Nothing Phone 1 Meluncur dengan Desain Transparan, Harga Mulai dari Rp 7 Jutaan

Nothing Phone 1

Nothing Phone 1 akhirnya resmi diluncurkan di Inggris kemarin pada Rabu (13/7). Perangkat ini memiliki desain yang transparan dan dibanderol mulai dari Rp. 7 juta.

Belum lama ini bocoran smartphone Nothing Phone 1 beredar di internet. Salah satu yang menarik adalah tampilannya yang berbeda dengan smartphone lainnya.

Ya, perangkat ini mengusung desain semi-transparan dengan menyematkan lampu LED di bagian belakang.

Tidak ada smartphone pertama dari Carl Pei, mantan CEO OnePlus. Perangkat ini akhirnya diperkenalkan di Inggris.

Tak hanya mengusung desain nyentrik, Nothing Phone 1 hadir dengan spesifikasi yang mumpuni.
Nothing Phone 1 Meluncur dengan Desain Transparan, Harga Mulai dari Rp 7 Jutaan
Berita Terkait : HP Nothing Phone 1, Smartphone Baru Mirip iPhone

Namun dengan harga yang lebih murah. Jadi apa yang dibawa perangkat ini? Simak ulasannya
Desain telepon Tidak Ada 1

Meskipun desainnya mencolok, Tidak ada yang tebal 8.3mm dengan berat 8.3mm. Perangkat ini dikemas dengan bingkai aluminium Gorilla Glass di bagian depan dan belakang. Selain itu, sertifikasi IP53 cukup aman untuk perangkat di kelasnya.

Bagian belakang Nothing Phone 1, di sisi lain, semi-transparan. Hal ini memungkinkan pengguna untuk melihat beberapa komponen utama ponsel secara sekilas. Berkat lampu LED “Glyph Interface” yang menjadi ciri khas perangkat.
Nothing Phone 1 Meluncur dengan Desain Transparan, Harga Mulai dari Rp 7 Jutaan

LED Antarmuka Glyph menyala saat perangkat mengisi daya, menerima panggilan masuk, notifikasi, dan lainnya. Paradiva bahkan dapat menyesuaikan kontak individu untuk pola pencahayaan tertentu.

Diperkenalkan oleh Gadgetdiva, Phone 1 memiliki layar FHD+ OLED 6,55 inci dengan kecepatan refresh 120Hz dan dukungan HDR10+ yang diapit oleh speaker stereo. Layarnya juga lebih mudah beradaptasi, dari 60Hz hingga 120Hz.
Integrasikan kamera depan dan belakang dengan sensor Sony

Nothing Phone 1 mengusung kamera depan yang dilengkapi dengan sensor Sony IMX471 16MP. Sementara, Nothing menyematkan dua kamera di bagian belakang.

Dua kamera belakang Phone 1 memiliki resolusi 50 MP. Salah satu sensor utama dilengkapi dengan Sony IMX766, yang memiliki fitur teknologi Dual OIS. Teknologi ini mendukung video HDR langsung dan mode Malam Ekstrim.
Nothing Phone 1 Meluncur dengan Desain Transparan, Harga Mulai dari Rp 7 Jutaan

Sedangkan Samsung JN1 mengusung sensor sekunder dengan sudut pandang 114 derajat. Sensor tersebut berfungsi sebagai kamera makro dengan jarak 4cm. Sehingga dapat mengambil gambar yang lebih baik daripada kamera makro 2 megapiksel.
Tidak ada spesifikasi dan harga Telepon 1
Berita Terkait: Nothing Phone 1 Meluncur dengan Desain Transparan, Harga Mulai dari Rp 7 Jutaan

Tidak ada Phone 1 yang menyematkan Snapdragon 778+ di dapur catwalk. Prosesor ini mendukung konektivitas 5G dengan RAM 8GB atau 12GB. Memori tersedia dalam varian 128 GB atau 256 GB.
Tidak ada telepon 1

Dilengkapi dengan baterai berkapasitas 4500mAh. Perangkat ini dapat digunakan hingga 18 jam. Selain itu, perangkat ini juga menawarkan pengisi daya dengan daya 33 W. Dapat diisi hingga 50% hanya dalam 30 menit.

Sementara itu, ada juga dukungan untuk nirkabel 15W Q1 dan pengisian balik 5W.

Tidak ada 1 Telepon sendiri yang akan tersedia di 40 negara berbeda. Diantaranya adalah beberapa negara di Eropa, Jepang, India, Hongkong, Malaysia. Sedangkan perangkat ini dibanderol mulai HKD3699 untuk varian 8+12GB atau sekitar Rp 7 jutaan.

Sumber :