Majalah TIME: Samsung Galaxy Z Flip3 akan menjadi salah satu penemuan terbaik tahun 2021

Majalah TIME: Samsung Galaxy Z Flip3 akan menjadi salah satu penemuan terbaik tahun 2021

Samsung Galaxy Z Flip3

Sebelum munculnya era smartphone, sejumlah produsen mencoba berbagai bentuk dan desain ponsel untuk melihat mana yang paling disukai pasar. Dari desain candy bar dengan dial pad hingga model yang lebih canggih seperti clamshell dan slider hingga ponsel dengan keyboard QWERTZ.

Namun saat itu, hanya ponsel clamshell yang benar-benar merebut hati konsumen. Ya! Perangkat ini terlihat sangat ringkas sehingga Anda dapat memasukkannya ke dalam saku celana atau baju Anda. Selain itu, manfaat lain dapat “dibuka” untuk menyediakan lebih banyak fitur.

Untuk menjaga semangat inovasi ini tetap hidup, Samsung telah bekerja keras untuk mengembangkan perangkat seluler generasi berikutnya. Samsung telah menciptakan perangkat yang menggabungkan kekuatan smartphone masa kini dengan gaya ponsel flip portabel.

Dengan peluncuran Galaxy Z Flip3 5G, Samsung telah menemukan tempat yang tepat. Hal ini terlihat dari reaksi positif dari konsumen dan penggemar teknologi terhadap inovasi, kesiapan teknologi, ketahanan, dan gaya Galaxy Z Flip3 5G.

Pada akhirnya, kombinasi ini membuat Majalah TIME menobatkan Galaxy Z Flip3 5G sebagai salah satu dari “100 Penemuan Terbaik 2021”, yang tahun ini diisi dengan daftar kreasi paling inovatif dari seluruh dunia. Jelas, ini adalah pencapaian yang diraih Samsung setelah tiga generasi melakukan inovasi yang dapat dilipat.

WAKTU menulis:

“Banyak produsen telah mencoba dalam beberapa tahun terakhir untuk menggabungkan fungsionalitas smartphone dengan bentuk kompak dari ponsel clamshell dari tahun 2000-an – dengan hasil yang biasa-biasa saja. Namun, dengan Galaxy Z Flip3, Samsung akhirnya menemukan kesuksesan. Z Flip adalah sebagai kompak sebagai perangkat dari dua dekade lalu, tetapi alih-alih layar kecil dan papan tombol fisik, kami mendapatkan layar 6,7 inci yang hidup dengan layar lain di bagian depan sehingga kami dapat dengan mudah membaca pesan atau panggilan masuk saat perangkat ditutup. Bahkan lebih baik , harga $999 menjadikannya ponsel layar lipat mainstream pertama dengan harga di bawah $1.000.”

“Kami berterima kasih kepada pelanggan setia yang telah menjadikan inovasi kami sebagai tren smartphone baru di tahun 2021. Dukungan dan umpan balik konstruktif dari pelangganlah yang telah membawa smartphone lipat kami, Galaxy Z Flip3 5G sejauh ini,” kata Yoonsoo Kim, President of Samsung. Elektronik Indonesia.

Lebih lanjut Kim menjelaskan bahwa di Indonesia, 58% pengguna Galaxy Z Flip3 adalah Milenial dan Gen z. Mereka adalah trendsetter sejati dengan smartphone yang dapat dilipat di tangan. Desain yang inovatif dan ringkas, mode fleksibel, dan multitasking hands-free telah menetapkan tren baru.

Galaxy Z Flip3 5G telah mengubah cara kami bekerja, mengekspresikan diri, dan berkreasi dengan ponsel cerdas kami. Dari mode Flex hands-free dan kamera 12MP menakjubkan yang mengubah cara kami membuat konten, hingga layar sampul yang didesain ulang yang empat kali lebih besar dari sebelumnya.

Didukung oleh speaker yang sudah mendukung Dolby Atmos, layar Dynamic AMOLED 2X dan UX responsif yang dapat beradaptasi dengan cara kita melipat perangkat, Galaxy Z Flip3 menawarkan pengalaman hiburan yang jauh melampaui perangkat lain.

Yang membuatnya lebih praktis adalah fakta bahwa Galaxy Z Flip3 dan Z Fold3 adalah perangkat lipat pertama dengan peringkat IPX8 yang tahan air. Semuanya dikemas dalam desain ikonik Samsung yang cukup ringkas untuk dimasukkan ke dalam saku.

Dengan kombinasi fungsionalitas ponsel cerdas dan kenyamanan ponsel flip yang ditawarkan Galaxy Z Flip3 5G, mudah untuk melihat mengapa perangkat berpikiran maju ini masuk dalam daftar dan menawarkan pengalaman ponsel cerdas terkini.

Menjelang liburan akhir tahun, Galaxy Z Flip3 5G juga merupakan perangkat yang sempurna untuk ditambahkan ke daftar belanja Natal Anda berikutnya. Selain itu, dengan hadirnya Galaxy Z Flip3 Bespoke Edition, konsumen dapat menyesuaikan Galaxy Z Flip3 dengan memadukan berbagai warna yang diinginkan.

Sumber :