9 Contoh Teks Short Story Telling Bahasa Inggris dan Artinya

9 Contoh Teks Cerita Pendek Bercerita Bahasa Inggris Beserta Artinya

teks-short-story-telling

Kesempatan Kali ini admin akan memberikan contoh naskah Tell a story Terbaru + Artinya. Tentu kalian sudah tidak sabar ingin kan? Yuk perlambat saja kita simak cerita sleep beauty dibawah ini beserta artinya.
Putri Tidur (Teks 1)

Tiba-tiba seorang elf tua menjadi fokus pertunjukan. Dia marah karena dia tidak diterima. Semua orang belum pernah melihatnya begitu lama dan curiga bahwa dia sudah mati atau pergi dari kerajaan. Peri tua yang marah menarik sang putri lebih dekat dan menegur: “Jarimu akan disengat penenun dan kamu akan menggigit debu!” Dan kemudian dia menghilang. Itu membuat penguasa menangis.

Peri ketujuh berkata, “Saya tidak dapat menyelesaikan keyakinan, tetapi saya dapat memberi Anda hadiah saya bahwa Anda tidak akan menggigit debu karena jarum, tetapi hanya mengangguk selama seratus tahun. Setelah seratus tahun, seorang penguasa yang tampak hebat akan datang untuk membangunkan Anda. “. Tuan dan penguasa merasa sedikit melunak mendengar itu. Mereka membuat aturan lain bahwa tidak boleh ada giliran di kerajaan. Mereka merebut dan menghancurkan semua kereta saat ini di kerajaan dalam upaya untuk menyelamatkan sang putri.

Pada suatu hari ketika sang putri berusia 18 tahun, raja dan ratu pergi sepanjang hari. Karena depresi, sang putri berangkat untuk memeriksa kediaman kerajaan dan pergi ke sebuah ruangan. Di sana dia bertemu dengan seorang wanita tua yang memelintir benang dengan alat tenun. Karena belum pernah melihat penenun sebelumnya, sang putri sangat tertarik dan gelisah untuk mencoba. Wanita tua itu benar-benar makhluk mitos tua yang mengerikan yang mencaci makinya. Ketika sang putri mencoba menenunnya, dia dengan sengaja berbalik di bawah kendali sang putri. Sang putri terlupakan karena sebuah keyakinan dan tertidur. Kejahatan orang mitos tua itu terkikik dan menghilang dalam kabut.

Ketika tuan dan penguasa kembali, dia dan semua pekerja yang agung mencari sang putri dengan histeris. Setelah menemukan mereka, King mengerti bahwa kutukan lama terhadap kejahatan elf bekerja seperti yang diharapkan. Pada titik ini sang putri ditelan dan dibaringkan di tempat tidurnya. Tuan melaporkan kejadian itu kepada peri ketujuh. Peri ketujuh pergi ke kastil. Dia memilih untuk menghancurkan semua orang di kerajaan sehingga mereka semua akan bangun bersama ketika kutukan berakhir.

Tiba-tiba, pohon-pohon besar dan semak-semak lebat tumbuh dan menusuk di seluruh kerajaan, membuatnya sangat sulit bagi siapa pun untuk dipatahkan. Faktanya, bahkan titik tertinggi dari kediaman kerajaan terlihat jelas di tepinya. Itu melindungi sang putri dan seluruh kerajaan meskipun mereka pikir mereka semua tertidur.

Setelah seratus tahun, seorang penguasa tampan yang berburu di wilayah kerajaan yang berdekatan melihat titik tertinggi dari kediaman kerajaan. Dia telah mendengar banyak cerita tentang kerajaan, selain hal-hal lain yang dianggap istana seram, penyihir dan berbagai cerita begitu menyeramkan sehingga tidak nyata.

Kembali karena tertarik dan dari perburuan, penguasa mencoba mencari tahu apakah lelaki tua yang bijaksana itu adalah yang paling jeli dan cerdik di kerajaan untuk menanyakan tentang tetangga misterius kerajaan itu. Orang tua yang cerdas itu kemudian memberi tahu dia bahwa menurut para pendahulunya di kerajaan yang membingungkan itu, ada seorang putri yang tertidur di bawah kutukan kedengkian peri. Sang putri terus tidur sampai seorang penguasa datang untuk membangunkannya.

Penguasa bergegas ke kerajaan yang penuh teka-teki. Dia menyarankan agar kita menyelamatkan sang putri. Sang pangeran harus berjuang melewati semak-semak dan pepohonan untuk mencapai wilayah misterius itu. Ketika dia mendarat di sana, dia melihat banyak individu dan hewan peliharaan tergeletak di mana-mana. Pada saat yang sama mereka tidak masuk ke ember, mereka tertidur dalam dan kuat. Dia mencoba melihat sang putri di sebuah ruangan. Penguasa terpesona oleh keunggulan sang putri. Penguasa berlutut dan memegang tangan sang putri. Ketika kalimat itu berakhir, sang putri membuka matanya. Dia menghormati pangeran yang dia angkat.

Sementara itu, penduduk kastil dan seluruh keluarga kerajaan menjadi bersemangat. Semak dan pohon menghilang. Semua orang kembali untuk melakukan bisnis mereka sendiri. Tuan dan penguasa juga bangun dan segera menghormati pangeran. Sejak saat itu, sang putri dan seorang penguasa tampan dengan cepat diikat. Mereka hidup bahagia sampai akhir zaman.

terjemahan bahasa indonesia

Tiba-tiba seorang elf tua datang ke tengah pertunjukan. Ia marah karena tidak diundang. Tidak ada yang pernah melihat waktu begitu lama dan mengira mereka sudah mati atau pergi dari kerajaan.
Peri tua yang marah mendekati sang putri dan mengutuk: “Jarimu akan disengat oleh alat tenun dan kamu akan mati!” Dan kemudian dia menghilang. Itu membuat ratu menangis.

Peri ketujuh berkata, “Saya tidak dapat membatalkan kutukan, tetapi saya dapat memberikan restu saya bahwa Anda tidak akan mati karena tusukan jarum tetapi hanya tidur seratus tahun. Setelah seratus tahun, seorang pangeran tampan akan datang untuk membangunkanmu. Raja dan ratu sedikit lega mendengar ini. Mereka membuat aturan baru bahwa tidak boleh ada pemintalan di kerajaan. Mereka menyita dan menghancurkan segala sesuatu di kerajaan demi keselamatan sang putri.

mendongeng terbaru

Pada hari sang putri berusia 18 tahun, raja dan ratu pergi sepanjang hari. Sang putri pergi menjelajahi istana sendirian dan masuk ke apartemen. Di sana ia bertemu dengan seorang wanita tua yang memintal benang dengan alat tenun. Setelah melihat alat tenun tersebut, sang putri sangat tertarik dan ingin mencobanya. Wanita tua itu sebenarnya adalah peri tua yang buruk yang mengutuknya. Saat sang putri mencoba alat tenun itu, tanpa sengaja ia berubah menjadi tangan sang putri. Sang putri pingsan dan tertidur karena kutukan. Peri tua yang jahat itu tertawa dan menghilang ke dalam kegelapan.

Ketika raja dan ratu kembali, mereka dan semua pegawai kerajaan mati-matian mencari sang putri. Ketika mereka menemukannya, raja menyadari bahwa peri kutukan jahat lama telah menjadi kenyataan. Kemudian sang putri dibawa ke kamarnya dan berbaring di tempat tidurnya. Raja mengatakan insiden itu untuk peri ketujuh

Peri ketujuh datang ke istana. Dia memutuskan untuk membuat semua orang di kerajaan di-eutanasia sehingga ketika kutukan berakhir, mereka semua akan bangun bersama.

Tiba-tiba, pohon-pohon besar dan semak-semak tebal dan berduri tumbuh di seluruh kerajaan, sehingga sangat sulit bagi siapa pun untuk menghancurkannya. Bahkan puncak istana pun hanya terlihat di ujungnya. Itu melindungi sang putri dan seluruh kerajaan meskipun mereka mengira mereka semua tertidur.

Seratus tahun kemudian, seorang pangeran tampan yang berburu di wilayah terdekat kerajaan melihat puncak istana. Dia telah mendengar banyak cerita tentang kerajaan termasuk kastil berhantu, penyihir, dan cerita lain yang begitu menakutkan sehingga itu tidak benar.

Kembali karena penasaran dan dari perburuan, sang pangeran mencoba mencari tahu apakah lelaki tua yang bijak itu adalah yang paling bijaksana dan terpintar di kerajaan, untuk menanyakan tentang tetangga misterius kerajaan itu. Orang tua yang bijaksana itu kemudian memberitahunya bahwa menurut leluhurnya di kerajaan misterius itu ada seorang putri yang tertidur karena kutukan jahat peri. Sang putri terus tidur sampai seorang pangeran membangunkannya.

Pangeran bergegas ke kerajaan misterius. Dia harus menyelamatkan sang putri. Sang pangeran harus berjuang melewati semak-semak dan pepohonan untuk mencapai kerajaan misterius itu. Sesampainya di sana, ia melihat banyak orang dan hewan peliharaan tergeletak di mana-mana. Tapi mereka tidak mati, mereka tidur sangat nyenyak. Dia mencoba menemukan sang putri di sebuah ruangan. Sang pangeran terpesona oleh kecantikan sang putri. Sang pangeran berlutut dan memegang tangan sang putri. Ketika kutukan itu berhenti, sang putri membuka matanya. Dia menyapa pangeran yang dia tunggu-tunggu.

Pada saat yang sama, para penghuni istana dan seluruh kerajaan terbangun. Semak dan pohon telah menghilang. Siapa pun yang kembali bekerja di bisnis mereka sendiri. Raja dan ratu juga bangun dan menyapa pangeran sekaligus. Tidak lama kemudian sang putri dan pangeran tampan menikah. Mereka hidup bahagia selamanya.

Sumber :