Telegram Terbaru Hadirkan Dukungan Pesan

Telegram baru memiliki dukungan untuk pesan yang disematkan, daftar putar musik baru, dan animasi

telegram-pesan

Telegram mungkin adalah platform perpesanan terbaik untuk pengguna tingkat lanjut. Ini bisa dibilang lebih baik daripada sebagian besar aplikasi perpesanan yang tersedia di seluruh dunia.

Tetapi Telegram tidak sepopuler WhatsApp dan iMessage karena kerumitannya, yang membuatnya lebih baik. Bagaimanapun, pengguna Telegram dapat senang bahwa aplikasi sekarang telah diperbarui dengan fungsi tambahan yang bermanfaat.

Telegram Beberapa Pesan yang Disematkan, Peningkatan Lokasi Langsung, Daftar Putar Statistik Posting Saluran

Pesan Tertanam 2.0 Dengan pembaruan baru, pengguna sekarang dapat menyematkan beberapa pesan dalam obrolan. Anda dapat beralih di antara mereka dengan mengetuk bilah atas atau melihat semuanya di halaman terpisah dengan mengetuk tombol baru di sisi kanan bilah atas. Yang terpenting, pesan yang disematkan sekarang berfungsi dalam obrolan satu lawan satu bersama saluran dan grup.

Lokasi Langsung 2.0 Fitur Lokasi Langsung sekarang memungkinkan pengguna untuk mengatur pemberitahuan ketika mereka mendekati teman yang membagikan lokasi langsung mereka. Selain itu, simbol pada peta sekarang menunjukkan arah mana yang mereka tuju.

Daftar Putar Ketika pengguna berbagi beberapa lagu secara bersamaan, Telegram sekarang secara otomatis mengaturnya dalam daftar putar. Oleh karena itu, pengguna dapat memutarnya langsung di pemutar media bawaan. Juga, dalam kasus file seperti album foto, file digabungkan menjadi gelembung obrolan.

Statistik Kiriman SaluranAdmin sekarang memiliki akses ke statistik pada setiap pos di saluran, serta daftar saluran publik yang mereka teruskan. Ini pasti akan membantu banyak saluran karena administrator sekarang dapat mempelajari lebih lanjut tentang kinerja pos mereka.

Animasi baru di Android Pembaruan terbaru ini juga menghadirkan animasi baru untuk Android untuk mengirim pesan dan mengubah lagu di pemutar musik. Selain itu, pengguna Android kini dapat mengedit gambar dalam mode Tampilan dan membagikannya tanpa mengunduh dan mengunggahnya.

Emoji Animasi Baru Akhirnya, selain emoji jackpot animasi, pembaruan ini juga menghadirkan emoji menyeramkan animasi baru yang mengarah ke Halloween.

Namun, pembaruan Telegram baru sudah tersedia di Google Play Store dan di Apple Store untuk perangkat Android dan iOS. (Fajar)

Sumber :