Uret Patcher v2.6 Apk for android

uret-patcher-apk

Uret Patcher adalah alat untuk Android

Unduh versi terbaru Uret Patcher Apk untuk Android dari revdl dengan tautan langsung

Uret Patcher adalah alat tambal yang ditujukan hanya untuk aplikasi yang diyakini berfungsi. Ini bukan alat universal untuk semua aplikasi. Meskipun juga termasuk tambalan universal untuk aplikasi yang memeriksa lisensi di Google Play Store, ini sangat efektif.

Uret Patcher adalah alat tambal yang dimaksudkan untuk digunakan hanya untuk aplikasi yang diyakini berfungsi. Ini bukan alat universal untuk semua aplikasi.
Meskipun juga termasuk tambalan universal untuk aplikasi yang memeriksa lisensi di Google Play Store, ini sangat efektif.
Patcher uret dikodekan oleh Jasi2169 dan semua patch milik Jasi2169 itu sendiri dan dikelola oleh Jasi2169 itu sendiri. Alat ini tidak melanggar hak cipta aplikasi apa pun karena membuat perubahan pada file di Android yang BUKA SUMBER dan tidak mengubah APK aplikasi apa pun yang diinstal. Ini benar-benar legal !!

PS Anda harus menginstal aplikasi sendiri, alat ini tidak menawarkan APK, yaitu. Pengaturan atau tautan ke aplikasi berbayar atau aplikasi yang menyertakan tambalan, Anda harus menemukan APK yang tidak berubah atau tidak tersentuh dari aplikasi itu sendiri !!
Patcher memiliki tujuh jenis tambalan

Patch kode (Xposed tidak diperlukan): – Kode patch ini dari aplikasi jika Anda memperbarui aplikasi sebelum Anda memperbarui aplikasi, jika tidak kesalahan “Tidak diinstal” akan ditampilkan. Anda perlu menambalnya lagi setelah instalasi. (Harus ditambal lagi, yaitu untuk pembaruan).

Dalvik patch (Xposed tidak diperlukan): – Tembolok cache ini dari aplikasi dapat, bagaimanapun, diperbarui tanpa perlu terlebih dahulu menghapus patching. Menginstal ulang atau memperbarui akan menghapus tambalan, jadi Anda perlu menambalnya lagi. (Harus ditambal lagi, yaitu untuk pembaruan).

Patch lisensi (diperlukan Xposed): – (Jalankan aplikasi setidaknya satu kali sebelum patching.) Patch Google ini dan implementasi serta sistem InApp terhubung. Aplikasi ini mengambil data palsu sebagai data “LEGIT” seperti jawaban dari server google. Ini sangat efektif, tetapi sangat menyakitkan bagi pengembang aplikasi. (Tidak perlu menambal lagi, yaitu untuk pembaruan [hanya tambalan sekali]).

Native Patch (Xposed tidak diperlukan): – Kode asli ditambal, terutama untuk game. (Harus ditambal lagi, yaitu untuk pembaruan).
Simpan tambalan (Xposed tidak diperlukan): – (Jalankan aplikasi setidaknya satu kali sebelum menambal.) Perubahan dilakukan pada data. (Tidak perlu menambal lagi, yaitu untuk pembaruan [hanya tambalan sekali]).

Patch kait (diperlukan Xposed): – Aplikasi kait membuat perubahan dinamis, yang pada gilirannya menyakiti pantat pengembang aplikasi. (Tidak perlu menambal lagi, yaitu untuk pembaruan [hanya tambalan sekali]).
Modul patch (Xposed tidak diperlukan): – Pemeriksaan sistem telah diperbaiki. Beberapa aplikasi hanya membutuhkan ini, tetapi kadang-kadang aplikasi yang dilindungi keras membutuhkannya bersama dengan tambalan lainnya. (Harus ditambal lagi, yaitu untuk pembaruan).
CATATAN: – Patch mungkin berfungsi dengan pembaruan atau mungkin tidak bekerja dengan pembaruan, tetapi “PATCH” selalu bekerja dengan versi yang dibuatnya.

 

Sumber :